Tuesday, November 1, 2016

Salam Baur Abjad : Mari Menulis




Salam Baur Abjad:
Bagi saya menulis adalah kegiatan yang paling menyenangkan. Dengan menulis saya biasa bicara, dengan menulis saya bisa bercerita. Dengan menulis selain menemukan dunia yang menyenangkan saya juga bertemu dengan sahabat-sahabat, kami tidak hanya belajar bersama namun juga saling mendukung. Apalagi saat seorang sahabat yang memberi informasi tentang Baur Abjad dan visi misinya yang mulia membuat saya tertarik untuk ikut bergabung. Untuk belajar dan mengukur kemampuan menulis saya.

Saya percaya ilmu bisa didapatkan dari mana saja, tidak harus duduk di atas bangku dan sebuah meja sambil menghadap papan tulis. Tapi ilmu bisa didapatkan dari saling berbagi satu sama lain tanpa memandang siapa dan apa kedudukannya. Dengan bergabung dalam Baur Abjad saya berharap dapat belajar banyak dengan saling berdiskusi dan bertukar informasi bersama anggotanya.

Mungkin cuma ini yang bisa saya sampaikan.

Bagi teman-teman yang juga berminat dan ingin bergabung, kalian bisa membaca syarat dan ketentuannya di sini.

Semangat menulis.



Artikel Terkait

Salam Baur Abjad : Mari Menulis
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

5 komentar

November 1, 2016 at 9:35 AM delete

Makasih atas infonya Mbak....
Nanti dipikir pikir dulu untuk bergabung.

Reply
avatar
November 1, 2016 at 10:19 AM delete

Semanggi.. semanggi.. Hehe Saya belum mikirin itu sob urusan post MWB belum kelar nih, saya hrs pilih2 post lama trs barulah saya poskan satu2 wkwkk, Salam Baur Abjad!

Reply
avatar
November 1, 2016 at 3:05 PM delete

Menulis memang pekerjaan yang menyenangkan, dan tentunya bikin ketagihan kalau tak menulis sehari saja, sist. Saya juga sudah gabung di komunitas ini, semoga dengan bergabung di sini kita semakin semangat menulis.

Salam Baur Abjad.

Reply
avatar
November 2, 2016 at 10:26 AM delete

Aku suka kalimatnya yg ini, 'Saya percaya ilmu bisa didapatkan dari mana saja, tidak harus duduk di atas bangku dan sebuah meja sambil menghadap papan tulis.'

Memang, ilmu itu bisa kita dapatkan dari Mana saja, temasuk dari membaca berbagai tulisan yang kita dapatkan dari media2.

Reply
avatar
November 3, 2016 at 8:16 AM delete

Hmmm... sepertinya menarik. Mungkin aku akan memikirkannya nanti.

Reply
avatar